Kamis, 15 April 2010

pengalaman scary gue


kejadian sii pas gue masih sd,, hihi... jadi inget sd
jadi waktu itu pramuka sd gue ngadain persami disekolah, gue end temen temen seneng dong. acara pertama diadakan acara masak masak seru dueehh (halah). nah malemnya acara api unggun, setiap regu diharuskan menampilkan kebolehan nya. nahh regu gue nampilin tarian gitu. sampe jam 10 -11 gitu acara api unggun selesai, yang pasti kita tidur dong. nahh lagi asyik asyiknya kita terlelap dalam tidur tiba-tiba gue dibangunkan oleh ka uthi, jangan salah lohh namanya uthi tapi uthi yang atu ini bukan cewek tapi cowok. haahha gak sesuai yahh... (sorry kak) >_<
kita disuruh bikin barisan. and did you know we're going where? kuburan tanah kusiirr!!! (tiba-tiba suara angin kencang dan suara cekikikan kuntilanak) kita hanya dibekali senter hihihihi. diperjalanan, kita kan lewatin pasar kebayoran lama eh ada masteng goda-gotain kaka pembina gue udah gitu regu gue tuu barisannya paling belakang cuma di jagain kaka ..(gua lupa nmanya yang pasti cewek dong) sama kak margo. pas pengen nyampe, regu gue namanya kan lavender, trus satu lagi regu cowok namanya black crow. kita tuu kesasar!!! gilaa lu panik dong kita seregu. akhirnya kita ketemu rombongan lagi. sampe di pintu gerbang kita disuruh ngumpulin senternya eeggiilleee kita tu pada panik. apa yang terjadi selanjutnya? anak kelas 5 dan 4 jalan ngelilingin kuburan tanah kusir berdua. karna gua kelas 6, kita disuruh jalan ngiterin kuburan tanah kusih tanpa senter sendirian hanya dibekalin nyala lilin yang ada di pos pos yang harus kita temuin. gilla gak lo!!!. pas dikasih tau kaya gitu sama kak jafar semua anak pada nangis kecuali cowok (apadah gua) nah kesempatan itu di gunain kaka pembina gue untuk nakut-nakutin apalagi tuu kak uthie dia goyang goyangin pohon lah, ngagetin dari belakanglah, bikin suara aneh lahh, ihh nyebelin banget dah . giliran gue pun tiba gue coba buat tenangin diri, disetiap langkah gue, gue coba baca zikir (halah lebaii). sumpah gua ketakutan banget (lebai lagi gua) apa lagi gue denger kaya bunyi lonceng gereja hiiii nambah bikin gue takut aja, nyampe di pos 2 kata kak januar jangan nengok ke kanan katanya ada kuburan bolong hwaaaaa . nah pas pengn lewatin rel kalo gak salah apa jalan raya gitu kakak pembina gue jadi pocong pocongan semua kan pada lari ketakutan dong. apalagi kata jiani khan yang jadi pocong itu ada 4 kaka pembina, tapi dia liat 5 pocong kyaaaaaa. trus dipos terakhir yang jagain kak margo, kita tu surruh nyebutin nama ama tangaal lahir kuburan yang ditunjuk kak margo sialnya gua dapat yang batu nisannya udah rusak gak ancur ancur banget sii gua suruh ngeraba raba batu nisanya. nah tinggal gua , iwan sama ibnu yang belun berhasil nyebutin. lagi seriusnya kak margo ngomelin mereka gua coba kabur aja dann berhasil guee kabur soalnya yang gak berhasil dapat hukuman gitu hiiiii. berakhirlah sudah cerita scary gue bagaimana dengan pengalaman scary anda? silahkan dikomen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar