Sabtu, 08 Mei 2010

PENGUMUMANN..




yoomaann ini dia hasil ujian nasional,,,, gua dinyatakan LULUS dengan nem yang agak tidak memuaskan 27,00 huh parbet parbet....
butuh perjuangan untuk mengetahui gua lulus atao gak gini ceritanya ....
jam 00.00 teng gua bangun gua coba ngirim sms untuk mencari informasi gak taunya messege failed huuwaaa ahh gak peduli, gua tidur lagi ehh.. temen gua nelpon

arin: "nu, lu udah liat yang diinternet belomm?"
gue : "belom ntar aje yee gua ngantuk" ( masih setengah tidur)
arin: " ahh lu gim....(tut.. tut.. tut...)" (telfon tertutup)

sekitar jam stengah 3-an, gua bangun lagi nyoba sms lagi, failed lagi. gua putusin untuk sholat tahajud dulu, meminta pada yang maha kuasa agar diberi kelulusan. setelah itu gua telfon arin

gue : "rin lu kesini ya!"
arin: "hah sekarang? iyadah bentar yee"
gue : "buruan ntar!!! keburu gua ngantuk lagi nii.."
arin: " iye iye"

gua coba buka web http://www.diknas-jkt.com/ huah nyasarr... coba sms lagi dengan nomer tujuan yang berbeda, ok kekirim tapi formatnya salah HOPPELESS. buka facebook cuma ada 3 orang di chat ternyata semua juga belum tau hasilnya. liat status temen gue http://simdikdki.org/shasil.aspx kebuka dan bener coba masukin nomer ujian gua,, ahh tidak bisa.. katanya bisanya jm 10.00 huh. gak kerasa udah jam 05.30 gua sholat subuh dulu, trus sarapan, abis itu mandi ,langsung tidurr zzzzzztttt...
jam 10.00 gua bangun buka webnya lagi malah gak bisa kebuka loadingnya lamaa, gua buka facebook temen temen gua ada yang udah tau, ada yang belom tau kaya gua huaahh, mana si arin udah tau kalo dia lulus tambah penaran gua cona telfon guru gua

gua : "hallo? bu assalamualaikum?"
guru: "hallo.. walaikumsalam"
gua : "bu ini saya nurul, bu saya lulus apa gak bu?"
guru: "kamu semalem berdoa gak?"
gua : "iya bu.."
guru: "doanya apa"
gua : " biar lulus buu" (makin deg degkan)
guru: "selamatnya doa kamu terkabulkan, kamu lulus.."
gua : "hah lulus bu? yang bener bu? saya lulus?" (kaga percaya)



huuaa seneng banget gua, gua lulus horreee.. sore harinya kata arin webnya udah bisa kebuka. ternyata bener gua dapet nem 27.00 nilai pelajaranya jelek banget huh... yang terpenting gua bisa lulus terimakasih yaa allah ......

sekiian ceritanyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar