Selasa, 08 Juni 2010

shocking day

sumpah kemaren gue ngalamin kejadia aneh, menakutkan halah apalah namanya gak penting
jadi gini kemaren gue, rina, cynthia ke blok m square. kita nonton THE PRINCE OF PERSIA nah abis itu kita makan di hokben, lagi asik asiknya ngobrol eh dateng stranger tau tuh cowok apa cewek pake baju ala ala cowok ngerokok lagi iiuuuuhhhh.... minta kenalan sama cyntia do you know? dia bilang gini "kita lagi main trus kalah, hukumannya disuruh tanya namanya kaka baju putih" alahh gue tau dia tu cuman spik. akhirnya cynthia mau tapi dia pake nama keisha truss dia nanya nama rina juga dia jawab dwi alah mampus gue nama gue siapa? akhirnya gue kepikiran nama icha hohoho ehhh dia bedua malah duduk mau ikutan ngobrol trus rina bilang "lo tu ganggu kita tau gak" akhirnya tu orang pergi alhamdulillah kita tu ketakutan sangat tau gak. pas pengen balik tu orang liatin kita mulu truss ngikutin kita OH.. MY.. GOSH .. pas pengen naik lift ehh dia naik eskalator syukurlahhh.... huaaa jangan sampe ketemu manusia jenis kaya gitu lagi jangan sampe................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar