Selasa, 03 Agustus 2010

FORTASI dan MOS

someone please call a doctor! I'm crazy

sumpeh deh paling males kalo masuk sekolah baru pasti ada yang namanya Masa Orientasi Siswa. di kerjain kakak kakak osis, suruh ini suruh itu, bikin ini itu oohhh no i hate this moment!.
di sekolah gue yang baru yaitu SMK Muhammadiyah 9 diadain yang namanya MOS sama FORTASI.

ok first tentang FORTASI, gue lupa singkatan apa FORTASI itu hehehe pokoknya gitu dah. di sekolah gue ini gak ada yang namanya OSIS, adanya IPM atau Ikatan Pelajar Muhammadiyah (kalo ini gue tau). di fortasi ini anak anak IPM yang ambil alih, mulai dari ranting ke cabang. banyak lulusan muhammadiyah yang terikat IPM dateng kesini buat acara fortasi ini. lumayan sih kakak kakaknya ganteng ganteng apalagi kak muharom ama kak hakim hahahahaha. fortasi ini gue disuruh bikin name tag berbentuk mangga pake foto 4x6 dengan berkerudung + cadar. sebenernya sih gue pengen nunjukin fotonya tapi gue malu, CACAD abis. truss suruh bawa makanan banyak banget dan permen banyak juga untuk pemilihan kakak ter- teran sama king and queen . oh yaa unutuk kakak ter-teran yang kepilih adalah...
kakak terbaik : gue lupa
kakak terlucu : kak muharom
kakak terbijaksana : kak wahyu
kakak tergalak : kak randy
(kalo gak salah)
untuk king and queen
king : asprila majid
queen : gue lupa

ada cerita seru pas hari kedua FORTASI gue pulangnya bareng vivi dan shzya jalan kaki, emang tu hari sial banget. ujan deres amat, padahal gue bawa payung tapi karena kita bertiga gak muat payung satu akhirnya gue ngalah gue ujan ujan ama mereka seruu banget. mana magrib magrib gue minta jemput bokap gue kga ada, nunguin APB lama bener astaga .... tapi seru abis

ok
second tenatang MOS, selama tiga hari FORTASI acara dilanjutkan dengan MOS selama empat hari. memang amat sangat sangat melelahkan mana gue sakit lagi oh my gosh. tapi gue tahan tahan aja lah. kalo MOS ini yang terlibat masih kakak kakak IPM tapi sekitar sekolah aja. alumni pada gak dateng. yang ini kurang seru sih tapi ada demo ekskulnya, gue ekskul paskib lagi biar deh abis bingung mau ekskul apaan.

itulah cerita tentang FORTASI dan MOS seru tapi melelahkan sampe sampe gue sakit. ok guys ketemu di entri selanjutnya.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar