Selasa, 03 Agustus 2010

my new class, my new friends

sebagian cewek X MM 3 (kurang 2 orang)


Hey bloggers, I was excited to write this post.

kelas baru yang pasti ada temen baru juga. gue masuk X Multimedia 3. ini kelas super duper berisik. ada anak bandelnya kaya aldilla dan dea (mereka berdua cowok loh, namanya aja kaya cewek), cewek berisik ada cori dan rani, tukang lawak fachrul, ibnu, ibnu muhammad, aldilla. seru dah ni kelas. oh iya gue duduk sama risna karisma biasa dipanggil risna, dia itu temen smpnya cyntia. orangnya seru, asyik, baek. trus temen satu angkot gue farah mutia panggil aja farah, dia dulu satu lokal sama gue waktu FORTASI.

kelas ini terdiri dari 36 siswa siswi ,diantaranya 11 siswa perempuan dan selebihnya siswa laki laki (maklum jurusan multimedia, peminatnya kebayakan cowok). dengan walikelas ibu Novi sulistyo dan di ketuai oleh yaumil ismail, wakilnya syifa duhita. sekertarisnya risky aprilian dan fajar yusuf, di bendaharai oleh astie widawati rachma dan laras putri. keamanan di jaga oleh andhika dan cori, serta humasnya wulandari dan risky abdullah. tak lupa yang mengawasi piket rani dan idris.

kita udah seminggu lebih berada di kelas, namun kekompakkan kami sudah bagus yahh walaupun anak cowoknya reseh reseh. semoga kelas X MM 3 ini berjaya terus dan tetap kompak HIDUP X MM 3 hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar