Selasa, 03 Agustus 2010

liburan ku oh liburan ku

walaupun liburan udah lama berlalu, gue tetep mau cerita tentang liburan gue yang kurang lebih 3 bulan. maklumin aja yahh gue baru sempet ngeblog. back to the story!

okay
liburan gue hanya diisi dengan tidur, nonton tv, baca komik and novel, hang out sama temen. hanya itu, gak ada kegiatan lain. oh iya gue baru inget waktu itu hari minggu gue pergi ke atlantis di taman impian jaya ancol hahaha sama ade gue chaca sama pakde dan bude. sayang disayang I only got three photos, gara gara batre camera digital gue low. inilah dia photonya

chaca di kolam arus


berenang gaya dada


sebelum berenang gaya dulu akh!

itulah hasil photoshoot ade gue dan gue (biasa aja). sebenernya sih ada foto lagi tapi di HP pakde gue, padahal keren gue begaya di depan hop hop deket halte busway hahaha. sekian aje kali yee cerita holiday gue padahal cuma begitu doang tak ape lah.

NB: sorry dah bahasa gue udah kaya cincau laura campur aduk hahaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar