Kamis, 19 Agustus 2010

harry potter and the deathly hollows (epilog)

readers mau tau kehidupan tokoh tokoh dalam film harry potter yang ketujuh ini?
serta wajah wajah mereka yang sudah tua dengan anak anak mereka? yooo cekidot

HARRY JAMES POTTER
Setelah Final Battle di Hogwarts di Harry Potter and The Deathly Hallows (atau tepatnya Perang Dunia Sihir ke 2 . . . Harry menjadi Auror di Kementerian Sihir yang saat itu Menteri Sihirnya adalah Kingsley Shacklebolt dan Harry menjadi satu-satunya Penyihir yang menjadi Auror tanpa melewati Test N.E.W.T di Hogwarts. Dan Harry menjadi Kepala Kantor Auror termuda sepanjang sejarah yakni dalam umur 27 tahun dan melakukan reformasi besar2an menjadi lebih baik!!!

Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Harry menikah dengan Ginevra Weasley (Ginny) dan mempunya 3 anak : James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter dan juga menjadi Bapak Baptis dari Teddy Lupin, anak Remus Lupin dan Nymphadora Tonks !!!

GINEVRA WEASLEY
Pacar Kedua Harry James Potter sekaligus yang paling dicintai dan sekarang menjadi Istri dan Ibu.
Sempat putus dengan Harry saat pemakaman Dumbledore karna Harry takut keselamatan Ginny terancam. Namun hingga tahun Ke7 mereka berdua tidak bisa menanggalkan cintanya masing2 dan akhirnya menikah.

Setelah Perang Dunia Sihir ke2, Ginny pacaran lagi dengan Harry. Kemudian, Ginny bekerja sebagai Atlet Quidditch Professional di Team Holyhead Harpies selama beberapa tahun.
tapi setelah menikah dengan Harry dan mempunyai anak, Ginny memilih pensiun dini.
Sekarang Ginny menjadi Koresponden Quidditch Senior untuk Daily Prophet.

harry bersama ginny


james sirius potter dan lily luna potter


albus severus potter


HERMIONE JANE GRANGER
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Hermione kembali ke Hogwarts untuk mengikuti ujian N.E.W.T (satu2nya diantara trio tersebut yang melakukan ujian tersebut).

Kemudian Hermione menerjemahkan isi buku Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita (yang aslinya berhuruf Rune)ke dalam bahasa Modern kemudian menjadi salah satu buku pelajaran di Hogwarts.


RONALD BILIUS WEASLEY
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Ron tidak pernah menyelesaikan pendidikannya di Hogwarts (begitupun Harry) dan langsung mencari kerja. Pertama Ron bekerja di Weasley Wizard Wheezes bersama George Weasley, namun tak berapa lama Ron banting setir menjadi Auror.


hermione


Hermione menikah dengan Ronald Bilius Weasley dan mempunyai 2 anak

rose weasley


hugo weasley


ron


DRACO MALFOY
setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Keluarga Malfoy menjadi satu-satunya Pelahap Maut yang lolos dari Kematian atau Penangkapan ke Azkaban.

Draco kemudian menikah dengan Astoria Greengrass, adik dari teman seangkatan Draco Daphne Greengrass dan melahirkan 1 anak. Scorpius Hyperion Malfoy. Hingga keluarga Malfoy bertemu dengan keluarga Potter-Weasley, mereka saling bermusuhan, bahkan hingga ke anak2nya.


draco


scorpius malfoy

gimana seru kan? sayang foto astoria greengrass-nya gak keupload haha yasudahlahh anda bisa cari gambarnya di om google ya. sumbernya dari kaskus gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar